Halaman

Selasa, 17 Februari 2009

Reward (9)



Dulu ketika awal kuliah sempat terlontar dari mulut saya ke senior-senior di my dorm, bahwa saya tidak ingin membuat novel ilmiah secara plagiat, saya akan cari judul baru yang referensinya mungkin akan sulit di cari. Pasalnya saat itu booming novel ilmiah plagiatan! Ternyata ucapan saya saat itu langsung diaminkan oleh para senior dan juga malaikat, buktinya beberapa tahun kemudian ketika saya mulai menulis novel ilmiah, prosesnya sangat berbelit-belit dan kesulitan referensi, tapi tema yang diangkat benar-benar baru.

Selain itu dulu saya juga, selalu mengatakan saya akan graduate di bulan desember. Pasalnya desember adalah bulan kelahiran saya dan juga sedang musim salju di eropa sana. (saya suka musim salju!). dan ternyata saya memang graduate desember 2008.

Dari semua yang saya alami itu, saya tarik satu pelajaran penting yaitu: hati-hatilah dengan ucapan berisi keyakinan yang kita keluarkan, karena Allah pasti mendengar, dan Dia hanya perlu waktu untuk mewujudkan hal itu dan kita hanya perlu menunggu untuk melihat ucapan kita terwujud.

Dan sekarang saya sedang mengingat-ingat ucapan yang pernah saya lontarkan berkali-kali, seolah saya sangat yakin saya bisa melakukan dan mendapatkan hal tersebut. Salah satunya adalah saya yakin saya bisa ke Jepang suatu saat nanti, dan saya juga yakin bahwa saya akan mendapatkan prince impian. Hwahaha…ini mah Narsis namanya.hehe

Tidak ada komentar: